Happy Birthday DPR IAN - 6 September 1990

by - September 06, 2022

Happy Birthday DPR IAN - 6 September 1990


06.09.2022

Happy Birthday IAN~ my dearest bias~

Lihat birthday cake di foto di atas? Itu adalah lunchbox cake pertama yang saya beli dan sekaligus for the first time membeli kue ulang tahun untuk bias. FYI selama ini ngebiasin Jungkook tapi tak pernah beli kue ultah untuk doi, so kamu beruntung IAN, punya penggemar seperti saya, hahaha.

Teruntuk +IAN,

Ditunggu MV Ballroom Extravaganza versi full dan MV untuk lagu lainnya.

Semoga next album harganya lebih ramah bagi kantong freelancer pemula, dan dilengkapi PC atau setidaknya kertas lirik lagu seperti album penyanyi barat.

Berharap kamu merilis cover lagu Do I Wanna Know milik Arctic Monkeys yang pernah di spill pada IG Live tahun lalu. Do you know? video kamu menyanyikan lagu tersebut membuat VT saya viral di TikTok sampai tembus 1M views, the power of DPR IAN.

Ah,, pengen banget bisa nonton konser DPR, tapi sekarang saya udah pindah ke pulau Sumatera T_T. Semoga ada keajaiban yah, saya bisa lihat konser kamu, walau itu di Korea langsung (maunya).

Hai IAN, sekian ucapan selamat serta harapan dari saya, seseorang yang baru jadi bucin kamu per tahun ini, walau udah kenal lagu kamu sejak tahun 2021.

#DPRIAN
#HappyIANDay
#DPRIANDay

xoxo
딜라


DPR IAN - Ballroom Extravaganza MV Teaser




You May Also Like

0 Comments