APRIL Playlist by K-POP X Together

by - April 25, 2021

Hai semuanya,

Namanya juga K-Pop X Together so menurut saya yang harus ada di blog ini adalah rekomendasi lagu. Nah, kali ini saya ingin share playlist yang sering saya dengarkan di bulan April ini. Ada lagu baru, ada juga lagu lama yang baru saya dengar ataupun lagu lama yang masih candu untuk didengarkan.

bersamakpop.my.id

Berikut playlist April with KPOP X Together di spotify!!

Terdapat 15 lagu, mulai dari BTS, DPR IAN, DAY6, TREASURE, JESSI dan lain-lain. Feel free to visit my playlist below~



Apakah selera kita sama? hehe


이상- 
딜라--

You May Also Like

2 Comments

  1. Yang sama kayak aku cuman lagunya Day6 sama Rose aja mba Dila xD lainnya beda xD No blueberries pernah nonton MV-nya tapi lagunya nggak sampai masuk list spotify lol. Anaknya sukanya based on the group, dengerinnya satu grup dari pertama rilis sampe akhir, on repeat dari pagi mulai kerja sampai pulang kerja. >.< Ini kali ya yang menjadi selera musik kurang luas hahahha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah menyangka, kalau sama Endah paling Day6 dan Rose.
      Mv No blueberries kan agak serem, aku cuma lihat sekali tp ntah kenapa suara mas IAN nyantol banget di kuping.

      Berarti klo Endah isi playlistnya 1 album Day6 yah sekarang ditambah member Seventeen yg rilis solo.

      Kalau aku orangnya lebih suka dengerin yang bervariasi. Walaupun ARMY, tapi aku bosen kalau hanya dengerin 1 album lagu BTS, harus ada beberapa selingan.

      Delete