Peresmian Blog KPOP X Together

by - April 15, 2021

BersamaKpop

Halo semuanya~
Selamat datang di KPOP X Together!

Ini adalah blog kedua saya yang ke depannya berisi tentang segala hal terkait KPOP dan teman-temannya. Yeaahhh~~ Sebenarnya ini bukanlah blog yang benar-benar baru dibuat, melainkan blog yang memang ada namun sudah lama tak aktif.

Dahulu isinya adalah lirik-lirik lagu yang saya sukai seperti lagu barat dan juga beberapa KPOP. Sempat berpikir untuk menghapus blog ini tapi entah kenapa saya merasa sayang dan bisa munggunakannya lagi suatu saat. Dan ternyata benar~ sekarang saya memutuskan untuk menghidupkannya sebagai blog khusus KPOP.

Alasannya adalah pertama, akhir-akhir ini saya tertarik membahas tentang apa yang diketahui atau dapatkan dari KPOP di blog utama. Padahal blog utama yang merupakan blog pribadi lebih banyak membahas tentang traveling, lifestyle dan semacamnya. Selama ini saya lebih banyak bercuit di twitter, dan merasa twitter tidak cukup dan tidak efisien untuk menampung uneg-uneg yang ada di kepala saya tentang KPOP.

Alasan kedua, bisa dibilang saya semakin termotivasi karena melihat Endah (teman baru saya di dunia per-blog-an) yang mempunyai dua blog yang mana salah satunya khusus KPOP. (Makasih endah, sudah menginspirasi).

Bagaimanapun blog yang bagus bukanlah blog gado-gado harus ada niche yang harus dipertahankan. Untuk itu, dengan ini saya meresmikan blog dengan judul KPOP X Together dan nama domain www.bersamakpop.blogspot.com , semoga ke depan bisa diisi dengan tulisan yang menarik mengenai KPOP dan sekitarnya. Jadi pengen potong pita wkwkwk.

Setelah melakukan peresmian, sekarang saya ingin menjelaskan sedikit makna dari nama domain dan judul blog ini. Jujur, saya telah memikirkan nama domain berhari-hari. Ingin nama yang mudah diingat dan tentu mengandung unsur KPOP. Salah satu nama yang langsung muncul di otak adalah perbiasannasional(dot)blogspot(dot)com [perbiasan nasional], tapi setelah dipikir-pikir kayaknya alay wkwk.

Di hari yang sama saya menuliskan postingan ini, tiba-tiba terbesit untuk mencari ide di spotify, mana tau ada judul lagu yang bisa dipakai. Sebagai ARMY, tentu saja yang pertama kali saya lihat adalah lagu-lagu BTS. Hmm.. banyak yang bagus tapi  merasa masih belum ada yang cocok. Galau, galau, galau.... dan saat melihat nama Tomorrow X Together, sayapun langsung tersenyum dengan ekspresi seperti siswa yang menemukan contekan saat ujian wkwk. Tadaaa KPOP X Together kayaknya boleh juga hahaha. Nah dari situ saya langsung menemukan ide nama domain yaitu bersamakpop , sederhana, mudah diingat dan masih ada unsur KPOP. Ok bungkus!

Yah, demikian lah sejarah singkat nama domain dan judul blog ini. Nanti kalau merasa benar-benar serius dengan blog ini, saya mau hilangkan kata blogspot supaya menjadi bersamakpop(dot)com , aamiin.


이상-
딜라--
 

You May Also Like

2 Comments

  1. YAAAAYYY AKHIRNYAAAA LAUNCHING🎊🎊🎊 akhirnya tau filosofi di balik nama bersamakpop, ternyata ada hubungannya sama txt wkwkwk yoxy bighit enthusiast🎊🎊🎊 semoga lancar blogging di sini mba Dila biar bisa domain sendiri kayak blog sebelah🌸 aku pun berterima kasih, yay ada teman kpop yang biasnya bener-bener grup di luar radarku wkwkkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih endah, sudah berkunjung~~
      Kalau aku seorang selebgram, mungkin bakal ada syukuran launching blog di kafe, trus kamu aku undang...wkwk.
      Iyah, aku BigHit stan bgt. Walaupun kita beda fandomnya, tapi masih sama-sama di dalam HYBE.
      Semoga ke depan kita bisa collab yah, emang youtuber aja yang bisa collab...haha

      Delete